Wednesday, June 12, 2013

Thibaut Courtois: Jose Mourinho Mau Saya Di Chelsea

Thibaut Courtois mengaku menolak tawaran Jose Mourinho untuk balik ke Chelsea musim depan.

Keputusan Courtois memilih bertahan dengan Atletico Madrid semusim lagi bukan tanpa alasan. Meski mengaku mengagumi sosok Mourinho, fokus Courtois saat ini adalah tampil reguler demi mendapat tempat utama di timnas Belgia di Piala Dunia 2014.

"Jika ini terserah kepadanya, dia sudah memiliki saya untuk musim depan," aku Courtois kepada Nieuwsblad.

"Saya bilang kepadanya ini tahun yang sangat penting untuk saya. Saya ingin tetap menjadi pilihan utama untuk Belgia sepanjang tahun di mana kami bisa berangkat ke Piala Dunia di Brasil."

"Untuk melakukan ini saya harus tetap main di tim dengan level tinggi karena kompetisi di timnas sangat berat," imbuhnya.

"Chelsea memiliki Petr Cech, yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Mourinho lebih senang memiliki semua kiper terbaik dengannya. Dia akan senang dengan Petr dan saya berada di bawah arahannya musim depan di Chelsea dan itu logis, tapi dia memahami posisi saya."

"Sepanjang musim kami akan lihat masa depan saya setelah tahun ini, tapi itu masih jauh. Suatu hari nanti saya ingin bekerja dengan Mourinho, itu keinginan saya ketika bergabung dengan Chelsea beberapa tahun lalu," tandas pemain 21 tahun.

Sumber

No comments:

Post a Comment