Wednesday, June 12, 2013

Jose Mourinho Ingin Pertahankan Fernando Torres

Fernando Torres dipastikan tak akan dijual di bursa pemain musim panas ini. Itu setelah pelatih baru Chelsea Jose Mourinho menyatakan ingin mempertahankan pemain internasional Spanyol di skuatnya untuk musim depan.

Torres belakangan marak dikaitkan dengan kepindahanya dari Stamford Bridge menyusul performa yang tak kunjung garang sejak didatangkan dari Liverpool. El Nino santer dikabarkan bakal menyusul Rafael Benitez –eks pelatihnya di Liverpool dan Chelsea- yang telah resmi menukangi Napoli musim depan.

“Fernando lebih bahagia untuk bertahan dan bekerja keras. Kalau Torres bertahan merupakan pilihan terbaik bagi kita semua, mari kita bantu dia dan mencoba serta mendapatkan yang terbaik darinya,” tutur The Happy One.

Perjuangan Torres untuk bermain rutin musim depan dipastikan tak akan mudah. Sebab, dia bakal bersaing dengan Romelu Lukaku yang telah memutuskan kembali ke Stamford Bridge usai masa peminjamannya di West Bromwich Albion berakhir. Pemain internasional Belgia itu jadi topskor WBA musim lalu dengan 17 gol, sembilan gol lebih banyak dari yang dilesakkan El Nino.

Sumber

No comments:

Post a Comment