Tuesday, June 11, 2013

Jose Mourinho: Kapten Chelsea Tetap John Terry

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan kapten The Blues untuk musim depan masih akan tetap dijabat oleh bek veteran John Terry.

Namun, meskipun demikian, pelatih yang baru didatangkan dari Real Madrid tersebut mengaku tidak dapat memberi jaminan kepada Terry untuk menjadi pemain reguler.

"Terakhir kali [saya di sini], John adalah kapten yang dipilih klub karena dia lahir di klub ini, juga karena kepribadiannya di atas lapangan," ujar Mourinho.

"Saya melakukan sedikit konsultasi dengan para pemain dan semuanya sepakat dengan hal tersebut."

"Untuk saat ini, ketika Anda mengatakan 'kapten saya', itu bukanlah yang sebenarnya. Dia lebih kepada kapten Chelsea. 'Kapten saya' itu adalah kapten dari manajemen, kapten para suporter. Saya tidak berpikir kapten dari pelatih adalah kata yang tepat."

"John adalah kapten klub. Saya lebih dari senang dengan hal tersebut, begitu juga dengan suporter, jadi saya berpikir dia harus menjadi kapten klub."

"Mengenakan ban kapten? Jika dia bermain. Jika dia tidak masuk skuat yang akan bermain, dia tidak akan mengenakan ban kapten."

"Saya belum berpikir siapa yang akan menggantikannya, tetapi memang harus seperti itu."

Sumber

No comments:

Post a Comment