Tuesday, June 11, 2013

Jose Mourinho: Saya Masih Spesial


Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya masih orang spesial sebagaimana ia akan melanjutkan kisah keduanya bersama Chelsea.

Seperti diketahui, usai meninggalkan Chelsea enam tahun silam, pria Portugal itu sukses mengangkat trofi di Italia dan Spanyol, termasuk meraih gelar Liga Champions bersama Inter Milan.

Meski di musim lalu terbilang gagal di Real Madrid, namun pria yang mengklaim dirinya sebagai The Special One itu mengaku masih berada di level atas untuk meraih kejayaan di Liga Primer.

“Ekspresi tersebut adalah milik saya, hal itu pasti. Ketika saya merapat ke Chelsea, saya berkata bahwa saya adalah orang yang spesial karena saya memenangi Liga Champions bersama Porto,” kata Mourinho kepada The Sun.

“Untuk menjadi juara, hal tersebut dibutuhkan sebuah talenta spesial.

“Menjadi spesial adalah bekerja secara maksimal dalam hal kemampuan dan motivasi, menjadi hebat dengan diri sendiri dalam semua tantangan yang Anda hadapi. Dan, jika memungkinan, menang dan menjadi sukses untuk beberapa kali.

“Anda bukanlah orang spesial jika Anda tidak menang - namun saya adalah pemenang dan masih spesial.”

Sumber

No comments:

Post a Comment