Tuesday, June 11, 2013

Kevin De Bruyne Tak Ragu Tinggalkan Chelsea


Striker asal Belgia Kevin De Bruyne menegaskan, dirinya tidak ragu meninggalkan Chelsea secara permanen demi mendapatkan tempat di tim nasional menjelang Piala Dunia 2014.

De Bruyne dipinjamkan ke Werder Bremen pada musim lalu, dan belum bertemu dengan manajer Jose Mourinho untuk membicarakan peluangnya masuk ke dalam tim inti. Pemain berusia 21 tahun ini pun siap hengkan jika tak masuk ke dalam rencana Mourinho.

“Saya rasa waktu [untuk bertemu Mourinho] akan datang. Musim sudah berakhir sekarang. Kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar De Bruyne kepada Sky Sports News.

“Tapi hal paling penting bagi saya adalah kesempatan bermain lebih banyak. Saya tahu saya akan merasa stres jika tidak bermain terlalu banyak.”

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim, dan saya menjalani musim yang hebat. Musim depan saya butuh pertandingan lebih banyak. Tujuan utama adalah Piala Dunia, itu sangat penting.”

Sumber

No comments:

Post a Comment